Diamlah istriku

maafkan aku jika aq kurang bisa membahagiakanmu

sedikitlah mengerti dengan aku

aku tidak penah selingku, kita hanya tidak bisa makan

di kepalaku yg ku pikirkan hanya kamu dan masa depan kluarga kita

cobalah sedikit mengerti tetang keadaan kita saat ini

mungkin baru kali ini aku tdk sanggup kasih kamu makan malam ini

tpi apakan kau trus mati dg tdk makan

sesungguhnya tubuhku sdh lelah

untuk makanpun aku sdh tak berminat

mengapa kau lukai hatiku hanya karena malam ini kita tidak bisa makan

esok aku akan mencoba berjualan lagi

tapi…. modalpun itu sdh tidak ada lagi

tolonglah bantu aku memikirkan itu

saat ini aku hanya punya ini istriku ” rasa cintaku padamu ”

janjiku setia hidup matiku, pengorbanan ini hanya untukmu.

Apakah kmu masih bersamaku, jika aku sdh tidak punya apa – apa seperti saat ini.